Cabe Merah dan Pembesaran Penis

Apa hubungan cabai dengan pembesaran penis? Alasannya mungkin mengejutkan Anda.

Satu hal yang dimiliki paprika (jalapeños, habaneros, dll.) Adalah bahan yang disebut capsaicin. Capsaicin adalah iritasi bagi sebagian besar mamalia dan ini termasuk manusia. Inilah sebabnya mengapa mereka terasa "panas" dan terbakar ketika Anda memakannya. Efek pembakaran berasal dari bahan kimia capsaicin.

Capsaicin memiliki banyak efek dalam tubuh dan salah satunya adalah vasodilatasi. Vasodilatasi adalah proses di mana arteri melebar (atau bertambah diameternya). Ini meningkatkan aliran darah, karena semakin besar diameter arteri memungkinkan lebih banyak darah mengalir melalui arteri.

Salah satu alasan mengapa paprika dianggap sebagai afrodisiak adalah karena efek ini. Dengan mengonsumsi paprika tinggi capsaicin, itu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. Ini termasuk daerah panggul. Saat organ seks diberi makan oleh arteri pelvis, meningkatkan asupan capsaicin akan meningkatkan aliran darah ke area ini dan menghasilkan peningkatan kemampuan dan kinerja seksual.

Mengapa ini penting untuk pembesaran penis? Sangat penting untuk pembesaran penis, terutama jika Anda menggunakan latihan untuk memperbesar diri Anda, karena peningkatan aliran darah ini akan membantu Anda memperbesar penis Anda. Terutama saat jelqing atau "memerah susu" seperti namanya. Ini adalah metode yang digunakan pria untuk "memerah" darah ekstra ke dalam rongga penis untuk meningkatkan kapasitas mereka. Dengan menelan paprika yang tinggi capsaicin, ini meningkatkan aliran darah ke penis dengan membuka arteri yang memberi makan penis dengan darah. Dengan makan paprika sebelum latihan pembesaran Anda, ini akan meningkatkan aliran darah ke penis Anda dan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari upaya Anda.

Tapi seperti penis, tidak semua paprika diciptakan sama. Jumlah capsaicin dalam lada didasarkan pada apa yang disebut Peringkat Scoville. Beberapa paprika memiliki capsaicin yang lebih tinggi daripada yang lain dan Anda dapat menggunakan peringkat ini untuk menentukan paprika yang memiliki jumlah capsaicin tertinggi. Sebagai contoh:

Paprika – 0

Pimentos – 100 – 500

Jalapenos – 2.500 – 8.000

Serranos – 10.000 – 23.000

Cabe rawit – 30.000 – 50.000

Habaneros – 100.000 – 350.000

Seperti yang bisa dilihat, jalapeno versus habanero sama sekali bukan kontes, karena habanero memiliki lebih banyak capsaicin daripada jalapeno.

Kebanyakan orang tidak bisa mentolerir makan jalapeno atau habanero mentah, tetapi mereka dapat dengan mudah ditambahkan ke sup atau hidangan lain untuk menambah rasa dan memasukkan capsaicin ke dalam makanan Anda tanpa membuat mulut Anda lelah. Mulailah menambahkannya ke makanan Anda sebelum memulai latihan pembesaran Anda. Mereka akan memiliki hasil positif pada program pembesaran Anda. Sebagian besar paprika ini dapat dibeli di supermarket setempat.

Untuk mempelajari tentang Pembesaran Penis Serius yang tidak sama dengan pengulangan apa yang tersedia di Internet, baca BESI MAN PENIS – SISTEM RUSIA.

Hormat kami,

Georg von Neumann

Artikel ini berasal dari Agen Judi yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *