Cara Memilih Model Payung yang Sesuai

Agak teknis untuk memilah payung jenis apa yang paling cocok untuk Anda. Kondisi cuaca bervariasi dari satu wilayah ke wilayah lainnya. Penting untuk memilih payung yang cocok dengan daftar persyaratan tertentu. Berat, daya tahan, kekompakan, diameter kanopi, gaya adalah beberapa variabel yang dapat membantu membuat keputusan. Pertama-tama, penting untuk menentukan tujuan. Seseorang mungkin membutuhkan sesuatu yang dapat membantunya terlindung dari sinar matahari, hujan, salju, dll.

Tidak ada gunanya payung jika itu terbalik dalam angin. Ada beberapa jenis payung seperti model compact dan fixed-shaft. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Model ringkas lebih kecil dan ringan, ideal untuk cuaca normal. Di sisi lain, model non-kompak lebih berat dan terstruktur dengan baik. Model tradisional atau non-kompak yang kokoh, mampu menghadapi kondisi cuaca yang keras. Unit yang tidak kompak sangat ideal ketika seseorang harus membawa peralatan perlindungan cuaca di tasnya setiap saat.

Beberapa kota mengalami hujan lebat dan angin. Tidak disarankan untuk pergi dengan payung yang ringan dan kurang tahan lama dalam cuaca buruk. Ringkas dan tidak kompak adalah dua kategori utama, namun ada beberapa jenis payung yang beratnya bervariasi, kualitas bahan, dan ukuran kanopi. Variabel-variabel ini memiliki dampak langsung pada kemampuan model untuk menyediakan perisai terhadap kondisi cuaca buruk. Model perjalanan dirancang untuk memberikan pengguna kemudahan penggunaan, tingkat perlindungan normal, dan portabilitas.

Orang tidak suka membawa barang berat saat bepergian dengan kendaraan kecil. Payung yang berat dan besar sulit dibawa atau disesuaikan dalam tas bepergian kecil. Oleh karena itu, wisatawan harus menggunakan model compact atau travel.

Jas hujan atau jaket sederhana dapat memberikan perlindungan yang memadai dari hujan atau salju. Namun, kanopi di atas kepala dapat memberikan fitur bahwa pakaian hujan tidak bisa; misalnya, jumlah ventilasi. Jaket hanya bisa melindungi bagian atas pemakainya. Selain itu, tidak pantas menggunakan pakaian berat selama musim panas. Teknik terbaik adalah menggunakan payung yang tidak menyebabkan stres dalam hal panas dan ventilasi. Tidak peduli seberapa ringan jaket itu, akan sangat menjengkelkan untuk memakainya dalam cuaca panas.

Orang-orang juga menggunakan payung untuk mendapatkan bayangan dari matahari selama kenaikan, perjalanan pantai, atau hari di taman. Beberapa produk hanya dirancang untuk memberikan perlindungan terhadap sinar matahari. Anda harus jelas tentang mengapa Anda membeli payung. Apakah itu untuk hujan deras atau teduh? Pilih produk yang memenuhi kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *