Infeksi Ragi Vagina dan Bak Air Panas

Banyak wanita di seluruh dunia memiliki pertanyaan tentang tubuh mereka sehubungan dengan infeksi ragi. Sementara infeksi ragi sebagian besar menyerang wanita, mereka dapat mempengaruhi pria juga. Pria biasanya mendapatkan infeksi ragi sebagai akibat dari melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan seorang wanita yang memiliki infeksi ragi. Infeksi ragi dapat ditularkan melalui cairan vagina dan cairan tubuh lainnya tetapi tidak di udara juga tidak bisa Anda dapatkan dari kursi toilet atau hanya berada dalam kontak dekat dengan seseorang yang memiliki infeksi ragi. Sebuah pertanyaan umum wanita memiliki infeksi ragi vagina dan hot tub.

Jadi, bolehkah masuk ke bak mandi air panas dengan infeksi jamur, dan apakah aman untuk Anda? Jawaban singkatnya di sini adalah ya Anda bisa berenang atau pergi ke bak mandi air panas jika Anda memiliki infeksi jamur, tetapi ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Jika memungkinkan Anda harus menghindari pergi ke bak mandi air panas atau berenang, tetapi jika Anda harus ada hal-hal tertentu yang perlu Anda pertimbangkan. Efek ragi pada wanita terutama karena vagina mereka adalah tempat berkembang biak yang sempurna untuk ragi yang menyukai daerah hangat dan lembab untuk berkembang. Inilah sebabnya mengapa pria biasanya tidak mendapatkan infeksi jamur.

Jika Anda berenang atau tenggelam dalam air seperti bak mandi air panas, sangat penting bahwa ketika Anda keluar dari air, Anda mengganti pakaian renang Anda secepat mungkin dan mulai mencuci vagina dengan seksama. Air yang masuk dan sekitar vagina meningkatkan kondisi di mana ragi menetap di tempat pertama dan benar-benar dapat memperburuk kondisi Anda jika Anda tidak segera keluar dan mulai mencuci. Juga sangat disarankan agar Anda mengobati infeksi ragi sesegera mungkin karena jika tidak diobati dapat menjadi lebih buruk dan lebih berbahaya bagi tubuh Anda.

Artikel ini berasal dari Judi Bola yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *