Masih ada pertanyaan yang menjadi misteri di stadion Beckham Part 2

Di Melreese, penilaian tanah dan air tanah telah mendeteksi kadar arsenik yang berlebihan, yang diyakini dibawa oleh abu, sejalan dengan fakta-fakta yang disimpan dengan bantuan Divisi DERM pengelolaan lingkungan DERM.

betwin188 menunjukkan para konsultannya yakin bahwa $ 35 juta keuangan awak untuk masalah lingkungan harus memadai, dan konsultan yang tidak memihak yang berbicara kepada Miami Herald merekomendasikan angka itu adalah perkiraan yang masuk akal.

“Ini nomor yang bagus, konservatif,” kata Howard Nelson, kaki tangan Bilzin Sumberg yang membuat spesialisasi undang-undang dan bangunan lingkungan.

Nelson, yang tidak berafiliasi dengan Miami Freedom Park dan membantu kliennya yang berharga mengingat kondisi lahan dan persyaratan lingkungan sebelum pengembangan, mengamati pemilik rumah mungkin berunding dengan DERM tentang metode awal untuk mengatasi abu dan arsenik. pengembang dapat mencari, surat kenyamanan “dari DERM, komentar awal yang dapat membantu perencanaan ebook untuk pembersihan.

Wilbur Mayorga, kepala divisi pemantauan dan pemulihan lingkungan DERM, berbicara tentang tidak ada surat yang dikeluarkan untuk kelompok Beckham atau orang yang melibatkan Melreese.

apakah diperlukan, pemindahan ratusan tanah yang mengerikan akan menaikkan harga dan menggelembungkan keuangan remediasi. tetapi Nelson dan Mayorga mengacu pada perhitungan kondisi dan rencana lokasi yang ada, tanah dapat digeser dan ditutup dengan cara yang dapat mempertahankan harga turun sementara mematuhi aturan.

Peraturan perundang-undangan negara memang mewajibkan entitas yang pertama kali tidak ramah untuk menghapusnya. Dalam kasus Melreese, ini mungkin menyiratkan kota Miami, sebuah titik yang dimunculkan oleh para pengkritik rencana Miami Freedom Park. Nelson berbicara tentang perekrutan harus memastikan bahwa pemilik kru sepak bola secara hukum setuju untuk menanggung biaya pembersihan.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Sihir akan berada dalam bahasa, “katanya.

sewa jatuh tempo

Kelompok Beckham akan membayar sewa tahunan metropolis. di bawah syarat-syarat awal, usaha ini menonjol karena lebih menguntungkan dari dua jumlah – baik biaya pasar yang sensitif dari sewa tahunan sebagaimana ditentukan dengan bantuan dua penilai yang tidak bias $ 3,6 juta per tahun, atau 5% dari gaji sewa busuk dikumpulkan dari penyewa di halaman web.

Proyeksi ekonomi kepemilikan mengatakan kompleks akan menghasilkan sekitar $ 425 juta dalam gaji lengkap setiap tahun. Mengingat prediksi moneter yang berani, apakah usulan pengaturan sewa berkilau ke kota besar dan pembayar pajaknya?

sebagai akibat dari Mas, Beckham dan rekan-rekannya mungkin mendapatkan kesepakatan tidak ada untuk mengembangkan kembali lahan publik dan memperoleh pendapatan pribadi, lawan telah meneriakkan apa yang akan menjadi transaksi real estat besar. Salah satu kritikus tersebut terkait dengan lingkungan Jorge Pérez, yang berpendapat bahwa kota besar harus melewati sistem masuk publik yang berarti, lalu tawaran publik, sebelum dengan alasan bahwa kesepakatan semacam ini.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, saya berkeberatan untuk mengambil bagian besar dari area asli publik dan memberikannya kepada sektor swasta, “Pérez membesarkan teks kepada Herald.” Saya bahkan memiliki pengakuan optimal untuk Jorge Mas dan keluarganya dan apa yang mereka telah dicapai untuk Miami. Jadi, sangat rumit bagi saya untuk menentang perkembangan ini. tetapi, ini dibayangkan sebagai tanah untuk stadion sepak bola tidak lagi untuk satu miliar proyek industri greenback. “

Pérez berpendapat bahwa kota besar harus tetap mengajukan proposal, untuk mendapatkan biaya optimal yang layak. “

mungkin ada tambahan pertanyaan bahkan jika kota akan mendapatkan nilai terbaik dari tanah. Michael Fay, direktur pelaksana utama perusahaan real estat Avison muda, mempertahankan properti Melreese bernilai $ 200 juta hingga $ 250 juta, yang mungkin menghasilkan biaya sewa yang benar-benar puluhan juta lebih tinggi daripada yang diusulkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *